KATA – KATA LUCU DAN PLESETAN PEPATAH LUCU AHIR TAHUN INI

kata-kata lucu dan plesetan lucu ahir tahun ini
Apa kabar sobat, kata-kata lucu dan plesetan pepatah lucu ahir tahun ini saya share buat sobat yang suka hal-hal yang lucu. Menjelang pergantian tahun ini kita semua harus bersyukur dan gembira bersama, tidak ada lagi kata murung dan sedih karena suatu hal. Jika masih ada yang galau, murung dan sedih persembahan kata-kata lucu dan plesetan pepatah lucu ini mudah – mudahan bisa mencerahkan suasana. Maksudnya hanyalah untuk melucu sob. Hehe. kata-kata lucu dan plesetan lucu ini bisa di jadikan sms, status facebook atau twitter atau apa aja yang penting semua bisa melucu dan ketawa gitu aja.. langsung simak aja sob..!

Plesetan Pepatah lucu


1. Setinggi-tingginya Bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga
2. Buruk muka gak masuk majalah
3. ada uang ada barang, ga ada uang rampok bank
4. Jauh di angkot, dekat naik ojek
5. Air beriak tanda ada yang tenggelam
6. Lebih baik berputih tulang dari pada putih badan karena panuan.
7. Besar Pasal daripada Tilang
8. Tua-tua keladi, udah tua jadi biang keladi
9. Jangan ada janda diantara kita
10. Air beriak tanda ada yang boker
11. tak kenal maka tak sayang, mau kenalan digampar pacar
12. Ada udang dibalik tepung kentucky
13. Bagai telur diujung handuk
14. Bagaikan Jemuran tertiup angin
15. Malu bertanya, sesat di jalan. Banyak bertanya, dikira wartawan.
16. Anjing menggonggong, maling kulkas berlalu.
17. Habis kumis, cukur dibuang.
18. Malu berak, sesak di jalan.
19. Surga anak ada di telapak kaki Ibu, Surga bapak ada di antara kaki Ibu.
20. Sekali melambai, dua tiga banci mengikuti.
21. bersatu kita teguh, bertiga kita Charlie’s Angles
22. Sepandai-pandainya tupai melompat pasti di sate juga
23. Bagai air di daun talas, kurang kerjaan banget ngamatin air di dedaunan
24. Ada gula ada semut. Ada semut disemprot pake Baygon. Ada banyak semut mati
25. Rajin Mangkal, Kaya
26. Air tenang jangan disangka tak ada buaya, tapi ada ikan paus lagi tidur siang
27. Bersatu kita teguh, bercerai kita ke Take Me Out
28. Rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, yg enak2 pangkal paha, rame2 pangkal-an ojek
29. Ada ubi, ada talas. Ada budi, ada anduk
30. uang cucuran masyarakat jatuhnya ke DPR juga
31. Semut diseberang lautan keliatan,gajah dipelupuk mata kelilipan
32. cinta di tolak, dukun beranak
33. Jauh di mata, dekat di hati, boros di pulsa.
34. sedikit demi sedikit lama lama BOSAN
35. Bagai kejatuhan durian runtuh, baru kali ini ada orang kejatohan durian seneng
36. Air susu dibalas dengan air kopi item, jadi kopi susu deh
37. bersatu kita teguh,bercerai kita masuk infotainment (moto selebritis)
38. Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, sama-sama berat mending dipaketin aja gan
39. Air susu dibalas air supply
40. sambil menyelam minumnya tetap teh botol Sosro
41. sate padang sebelum hujan
42. buruk rupa, cermin pun disalahkan
43. Ringan sama dipikul, berat minta bawain
44. Single itu prinsip, jomblo itu nasib
45. Wong ompong nyaring bunyinya
46. Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP
47. Nasir sudah menjadi tukang bubur
48. Dimana ada jalan,disitu banyak mobil
49. bagai kacang lupa atomnya
50. Bagai buah Simalakama, tidak dimakan Ibu mati, dimakan Bapak kimpoi lagi

KATA-KATA LUCU BIKIN NGAKAK


Selain plesetan diatas dibawah ini juga ada kata-kata lucu yang tidak kalah lucunya dari yang diatas loh, monggo dibaca aja dan rasakan kelucuanya .. hehe

Kesuksesan bermula dari usaha.. Usaha bermula dari cita-cita.. Cita-cita bermula dari mimpi.. Mimpi bermula dari tidur.. Jadi mari kita tidur agar sukses!

Buat apa cewek berpakaian cantik dan berdandan untuk menarik cowok? padahal cowok lebih suka cewek yang nggak pake apa-apa...

Ngantuk… Sebelum tidur baca doa dulu biar dilindungi sama ALLAH... Abis itu baca uud 45+pancasila biar dilindungi negara dan jangan lupa minum baygon yang mlindungi dari gigitan nyamuk.

Jangan pernah menuntut ilmu karna ilmu tdak bersalah.

Statusnya jangan PANJANG-LEBAR ya… Kalo terlalu PANJANG kasian yang cewek, kalo terlalu lebar kasian yang cowok..

Ada 3 cinta yang takkan habis yitu Cinta Tuhan pada umatnya, Cinta ortu pada anaknya, Cinta fitri sampai sesion 7...

LAPAR... diberanda facebook cuma menjajakan laptop, jam tangan, ponsel, tas cantik dsb... gak ada yang jualan bakso tah.."

InnaLiLLahi wainnaiLaihi roji'un.. berita duka dari senin kpd selasa, bahwa rabu meninggal pada harikamis, sehingga diharapkan kepada jum'at untuk memberitahukan kepada sabtu bahwa minggu LIBUR.

Korban kecelakaan bus, 1 mati, 2 luka parah, 3 luka ringan, 4 sehat, 5 sempurna...

Pelangi-pelangi alangkah indahmu.. pelukismu agung, siapa gerangan... (kan uda tau yang ngelukis si Agung,, masih aja nanya siapa gerangan)

Jangan kaget kalo nemuin pembalut di soal ujian.. itu hanya mencegah kebocoran jawaban..

Hai manusia janganlah kalian berjudi, karena judi itu mainan setan,, kalo kalian berjudi nanti setan main apa? ular tangga?

Malu itu sebagian dari iman, artinya kemaluan si iman cuman sebagian...

Gw dapet kiriman buku,, kirain bom buku, eh malah buku porno kiriman temen gw...

Tanggal tua... di dompet tanggal 3M ( Maribu Mangatus Mapuluh )...

Wadooooh... gak ada sampoo neh.. terpaksa deh keramas pake Rinso... hemat bebz,,..

WASPADA..!!! "Uang Palsu Telah Beredar di Mana2" Tips mengecek ke Aslian Uang 1. Uang Seribu Lipat menjadi 4 bagian, tekan kuat2, terus buka lipatannya..! jika pedang Pattimura bengkok berarti Palsu. 2.

Uang 5rb ambil sisir lalu gesek pd uang..! jika jenggot Imam Bonjol rontok berarti palsu. 3.Uang 10,20,50
& 100rb letakkan di depan rumah..! jika hilang berarti Asli. Selamat Mencoba…!!!

Barusan lihat foto Julia Perez.., jadi inget kalo aku hari ini belum minum susu.. :D

Wah warung sana bagus banget masa sya BELI GORENGAN DAPAT GRATIS CABE...

Ternyata lubang yang paling dalam itu lubang WC… udah setahun lebih aku siram.. masa gak penuh2… heran!!!

UNGKAPAN LUCU


Belum lengkap kelucuanya sob jika belum membaca yang lucu di bawah ini..!

Takkan lari Nunung dikejar

Sambil menyelam buang air

Ma’ lu bertanya, Ma’ gue yang jawab

Wong ompong nyaring bunyinya

Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP

Nasir sudah menjadi tukang bubur

Ada ubi, ada talas, ada pisang rebus

Tak ada maling yang tak retak

Alonalon asal kelakson

Karena nila setitik rusak susunya

Cepat kaki, ringan tangan

Tak ada rotan Raam Punjabi

Air susu dibalas dengan Air Mail

Maksud hati memeluk Nunung apa daya keburu digampar

Kata-kata lucu dan plesetan pepatah lucu diatas silahkan saja di buat melucu dimana-mana boleh yang penting niatnya baik hanya untuk lucu-lucuan.. tapi jangan ketawa-ketawa sendirian ya. Ntar dikira.@###..? Hehe.

Bagikan ke

0 Response

© 2013 Ruddin Noe Berbagi - All Rights Reserved
Design by Cadis
Back to Top